Selasa, 12 Oktober 2010

yahahA, sHALOOM SEMUANYAA

yap hari ini H-2 dari retreat angkatan 2009/2010 , kita semua (yang peserta) rata rata uda siap, uda packing , udah ngayal tapi belum bayar... hehehe. yak tapi beda ama para panitia yang kejar deadline, mereka pontang pantinga, buad nyari dana,, mulai ngamen , jualan ,nyari donasi ampe ngemis sambil ngesot ngesot. oke yang ngemis ampe ngesot itu gw becanda.
jadi kta semua dalam tahap amad amad deg deg an gimanaa gituhh,, yaa semua pada ngareph supaya retreat kali ini ngasi kesan dan perubahan yang baik ke jemaat Rohkris.
terus apa lagi ya?, jelas semua ini ga terlepas dari doa dan puasa yang berat dan penuh usaha,, waktu itu lagi puasa , trus mandadak lewat seorang anak membawa es jeyuk (jeruk maksudnya) yang dingnyin bangt, seger gmana ituh ,, tapi gw masi tahan,, lalu lewatlah anak lain bawa fanta susu yng legit manis dan menyegarkan, tapi iman gue masih kokoh. lalu lewat lagi , gue tetep tahan, lewat lagi, guemasih sabar, lalu lewat lagi, gue palakin yang bawa minum. haha kidding.
ngomong ngomong , gue masih inget retreat 2008/2009 love bgt sama sello phuning, itu nama vilanya, dsana gue dapet banyak pengalaman ampe dapet cewe ^^ hahaha,, Thx God . oke balik lagi ke topik retreat yang sekarang,, moga moga retreat kali ini asikk, didukung dengan SDJ( sumberdaya jemaat maksudnya) yang subur , dan bagi mereka, para peserta itu yang (tidak) beruntung , karena retreat akan dibarengi dengan regenerasi rohkris yang baru yang diregen secara (ancur ancuran, tapi) asikk abis,, hahaha,, waiting ajalah buad para pengurus yang baru,, smoga yang terpilih adalah bibit bibit yang baik . yap mungkin postingnya ampe sini dulu,, nanti kita akan bahas lagi soal pengurus baru,, ya ya ya,, . bye everyone,, GBU. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar