Minggu, 25 Juli 2010

angkatan 2010 2011 ^^

shaloom,, skarang anak rox nambah looh! kira kira 20 orang lebihh,,
kali ini gw mau sedikit nyeritain anak anak ini...

mereka lucu lucu,,, adayang over getoo deh , namanya willy(samaran bukan yah???)
kadang dia agak aneh juga soalnya pas dia disuruh aktif , dia malah diem aja getoo,, tapi pas diem malah dia sendiri yang hebooh,,huaaa,,, itu logat dia belakangan ini,,, semoga dia tetep punya karakter yang mengejutkan,, karna gw tau,,, ini adalah hadiah dari Papi JC untuk memeriahkan Rox SMAN 5,,, dan gw liuat dia punya bibit yang bagud buad kita (rox )

ada juga karoli yang ternyata brondongan salah seorang kaka kelas,,, TApi itu dulu,,,
ganteng,,, cool , jago main gitar,,, calon calon anak yang bakal di sayang nando ( alumni Rox yng bergelar Gitaris master, hehe) ,, sayang pas gw godain ternyata dia lumayan lekong,,, haha,, tapi tetep aja 2 jempoll buad skill main gitarnya,, smoga mau melayani di rox,,,^^


ada juga primadona inceran kaka kelas,, nmanya tamara,,, katanya sihh cantikk,, tipi agak tertutup,, mungkin cuma mau bgaol ama tmen yang udaa lumanyun dia kenal...
cantiik sih,, gw akui,,, hhhaaaaahhhaaaa

nah si hesti (kalo ga salah nama) dia juga gw liat anak calon primadona jugaa niii,, anaknya gahool abisss,, calon calon anak ngexizt abiess di rox nantinya,,, dia berani nunjukkin yel yel kelompoknya tanpa malu,,, nah anak kayak gini nih yang bisa ngebut kalo0 maju,,, soalnya dia bakal majuu teruss bodo amad kalo ada apa apa yang dia tabraaak,, hahaha kidding,,, yang jelas,, dia punya bakat jadi pelayan TUHAN (atw worship leader)

yaah adqa banyak lah keunikan tahun ini,,, gw berharap nbanyak sama mereka,,, semogaa,,, mereka bisaa nerusin rokris ini,,, ya kan ? casper, boni , joey,, aven,, ully,, vivi,, melinda,, esmeralda,, hera,, tama,, tamara,, carolli.. dan semua kawan lainnya,,, gw berharap kalian punya jiwa pengurus dan perduli sama rox kita ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar